Sunday, December 23, 2012

RMB Modeling Community;Wadah Para Model Berkarakter dan Berbudaya

Para model Palopo yang tergabung dalam RMB Modeling Community
* RMB Modeling Community
Wadah Para Model Berkarakter dan Berbudaya

Terkadang ada banyak anak yang mempunyai bakat menjadi model, namun mereka tidak mempunyai wadah untuk mengekspresikan bakat-bakat tersebut. Sehingga, bakat itu membeku dan tak berguna lagi. Untuk itulah, RMB Modeling Community ini hadir untuk menampung dan membina generasi muda yang memiliki bakat dan minat di dunia modeling. Lalu seperti apa komunitas model yang satu ini?

Laporan: Abd Rauf

RMB Modeling Community ini didirikan pada 21 April 2011 lalu di Palopo. Dengan maksud, hadirnya komunitas ini untuk menampung dan menyalurkan bakat-bakat anak di dunia modeling.

Ketua Umum RMB Modeling Community, Sharma Hadeyang SE MSi, mengatakan, komunitas ini telah berkomitmen menjadi media dan wadah penyaluran bakat-bakat anak muda yang memiliki ketertarikan di dunia modeling. "Komunitas ini mempunyai visi menjadi media dan wadah para model berkarakter dan berbudaya," katanya, Jumat 21 Desember 2012 kemarin.

Sebagai bukti, sampai saat ini, komunitas model ini telah banyak melahirkan model yang berhasil merebut juara pada perlombaan model. Dan mereka terus aktif berlatih untuk membentuk karakter para anggota. Dengan satu tujuan, agar mereka mampu tampil layaknya model profesional.

Komunitas ini mempunyai dewan pembina semuanya orang-orang yang berpengaruh di kota ini. Seperti Wakil Wali Kota Palopo Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, dr Selis Friza SpKK, dan Hj Nurlinda Sabani SE MM.

Sementara yang menjadi dewan pengurus komunitas ini adalah Sharma Hadeyang yang menjadi ketua, Adda Syam sebagai Sekretarisnya, dan Apriliani Kusuma Jaya sebagai bendahara.

Sharma Hadeyang mengatakan, sampai saat ini telah, komunitas ini telah memiliki anggota sekitar 200 orang. Mereka berasal dari model cilik, remaja, dan dewasa. "Mereka ini telah dilatih untuk menjadi model yang berkarakter dan berbudaya," ujarnya. (*)

Enam Model Telah Dilahirkan

PALOPO--- Selama didirikannya, RMB Modeling Community telah banyak melahirkan model-model yang berkualitas. Binaan komunitas ini telah melahirkan enam model yang telah berhasil merebut juara pada beberapa lomba.

Seperti Duta Anti Narkoba Sulsel We Sugra Dewi, Duta Bunga Sulsel Apriliani Kusuma Jaya, Duta Pemilukada Damai Palopo kategori putra dan putri, Axel Reynaldo dan Mayangsari Kasim, dan Duta Pajak Palopo kategori putra dan putri, Afandi Sukri dan Hutami Sabrah.

Ketua Umum RMB Modeling Community, Sharma Hadeyang, mengatakan, pihaknya akan trus berusaha untuk mencetak model yang berkarakter nan berbudaya. "Mudah-mudahan, dari tahun ke tahun, kami tetap eksis dan menghasilkan model-model yang berkualitas yang mampu menembus taraf nasional," ungkapnya. (*)


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "RMB Modeling Community;Wadah Para Model Berkarakter dan Berbudaya"

Post a Comment