Sunday, March 29, 2015

Wajah Baru Media Duta

Logo baru Media Duta
Sejak Desember 2014 lalu Tabloid Media Duta Express dan portal Media-Duta.Com 50 persen sahamnya dialihkan ke Hj Nunung Dasniar ST, yang sebelumnya dimiliki Syamsiar Syam (Syiar Mano ) sebagai pemilik saham tunggal. Pembagian saham itu membuat manajemen Media Duta Express mengalami perubahan . Mulai dari kantor pusat hingga manajemen.
Hal itu dilakukan untuk pengembangan Media Duta Express kedepannya. Dengan pembagian saham tersebut, diharapkan mampu terkelola secara profesional. Syamsiar Syam atau biasa yang dipanggi Manohara melihat peluang bisnis yang lebih besar jika ada pembagian saham.Sebagai pemilik saham tunggal, Syamsiar mengajak Hj Niar bekerjasama mengelola dan mengembangkan Media Duta hingga ke pelosok nusantara.
Dan diharapkan mampu membawa perubahan dari sisi kualitas, kuantittas, dan bisnis. Persaingan ketat bisnis media, diharapkan Media Duta Express bisa muncul ke permukaan di Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya.
Serta senantiasa ingin mencari tampilan dan suasana yang fresh dalam setiap terbitannya. Dengan menyajikan beberapa hal yang dianggap bisa memberikan pengetahuan dan referensi serta inspirasi sesuai dengan taglinenya.
Kami sadari, masih banyak kekurangan dalam setiap terbitan. Sebab banyak kendala yang kami hadapi dalam penyajian informasi. Namun demikian, kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pembaca.
Berita-berita yang disajikan dalam versi cetak, adalah sebagian adalah dari saripati berita yang disajikan di media online, Media-Duta.com. 
Terkait penyebaran tabloid versi cetak, kami sudah tersebar di wilayah Sulsel. Daerah yang terbesar penyebarannya ada di wilayah Luwu Raya. Sebab, Media Duta Express ini memang lahir pertama di wilayah Luwu Raya, yakni di Kota Palopo.
Dengan perubahan manajemen ini, terus diupayakan mampu bertambah oplahnya.Selain dari sisi bisnis, masalah idealisme juga terus berupaya untuk dipertahankan. Kontrol pemerintah dan memperjuangkan kepentingan orang banyak, berusaha untuk selalu dijunjung tinggi. Wassalam. (***)

Edisi Maret 2015

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Wajah Baru Media Duta"

Post a Comment